Welcome to aybela

Cart

Menu

Showing all 4 results

Brush Egg Pad ( Pembersih Kuas Makeup )

Rp26,600.00

Rp26,600.00 Add to cart

Brush Egg Pad ( Pembersih Kuas Makeup )

Brush Egg Pad digunakan sebagai tempat pembersih kuas / sponge makeup
Berbahan silikon sehingga tidak membuat kuas makeup menjadi rusak.

Warna Ready STOCK:
-Kuning : Ready
-Peach : Ready
-Putih ; Ready
-Ungu : Ready
-Pink : Ready

BRUSH EGG SILIKON PEMBERSIH KUAS MAKE UP

DESAIN UNIK DAN LUCU, BERBENTUK SEPERTI TELUR DENGAN BAHAN SILIKON BERKUALITAS TINGGI.

Cara pemakaian :
– Basahi kuas dengan air hangat/dingin, tuangkan sabun cair ke silikon pembersih.
– Gosokan kuas ke silikon pembersih.
– Lakukan secara berulang sampai bersih.
– Bersihkan kuas minimal sebulan sekali supaya bakteri hilang dan higienis untuk di pakai berulang.

stok yg dkirim akan sesuai stok yg ada kdg oval atau kotak yg penting kegunaan adalah sama
no complain no return

Rp26,600.00

Rp26,600.00 Add to cart

Kuas Gold Real Techniques Kit

Rp110,600.00

Rp110,600.00 Add to cart

Kuas Gold Real Techniques Kit

Kuas set yg fokus membantu pengaplikasian contour / foundation / concealer pada muka

BEST SELLER !!!!! (REPLIKA SUPERRR LIKE ORI)

Terbuat dari bulu taklon sintetis yang tidak berpori dan tidak menjebak atau menyerap produk, bakteri, dan sel-sel kulit mati
Dapat mengaplikasikan makeup dengan bebas
Bentuk yang unik serta pegangan terbuat dari aluminium

Produk Original dari Real Techniques.
Terdiri dari 4 kuas beserta tempat kuas di dalamnya.

Detailer Brush : di desain dengan potongan yang presisi agar mudah digunakan untuk menyembunyikan masalah di beberapa spot. atau gunakan lipstik untuk bentuk yang tahan lama .

Pointed Foundation Brush :Gunakan bersama foundation cair.

Buffing Brush : Untuk mengaplikasikan bedak dan mineral foundation.

Contour Brush : Untuk mengaplikasikan highlighter .

===============

Great looks start with a flawless base. Create a perfect canvas with this collection of coverage essentials by Real Techniques.

Includes 4 full-size brushes + case:
Detailer brush: precision cut to effortlessly conceal problem areas; or, use with lipstick for long-lasting shape and definition
Pointed foundation brush: use with liquid foundation to build custom coverage
Buffing brush: ideal for full coverage application of powder and mineral foundation
Contour brush: delicately applies highlighter to contour or create sheer, soft-focus finish
Panoramic brush case is a 2-in-1 case + stand
Look pixel-perfect even in harsh light
Ultra-plush, synthetic taklon bristles are hand-cut and 100% cruelty-free
Extended aluminum handles are light and easy to use

Termasuk didalamnya :
detailer brush : untuk pakai concelar
pointed foundation brush : untuk foundation cair
buffing brush: untuk aplikasi bedak powder & foundation padat
contour brush: utk highlighter atau contour
Termasuk tempat untuk membawa / me

Rp110,600.00

Rp110,600.00 Add to cart

Mini Brow Class Etude House

Rp15,000.00

Rp15,000.00 Add to cart

Mini Brow Class Etude House

Kami Merupakan Agen Cetakan Alis jual Harga cetakan alis Murah & Terpercaya!
Ready Stock & Bisa Dropship! Terima Pengambilan Jumlah Besar.

Kamu ga pede gambar alis? Di gambar selalu gak rapi?
Ga sama bentuk kiri dan kanan nya?
Nih kami kasi solusi buat kamu yg baru pemula belajar gambar alis, ada 3 cetakan yg berbeda2 bentuk di pilih sesuai dgn kecocokan di muka kamu ^_^
Di pake sekali aja langsung buang ya sis? Oh tentu tdk, ini bisa di pake selamanya karna dr plastik tebel.
Alis yang rapih tentunya sangat menunjang penampilan , namun apabila salah membentuk alis juga akan berakibat fatal terhadap keseluruhan wajah , Cetakan alis ini Cocok bagi yang ingin merapikan alis tapi tidak tahu bentuk alis mana yang sesuai untuk wajah, disediakan dalam bentuk molding atau cetakan yang lentur dan 3 pilihan standar alis sesuai pilihan makeup artist

* Cara penggunaan :
Tempelkan mold / cetakan pada alis , warnai dengan pensil alis , rapikan dengan mencabut / mecukur sisa alis di luar batas yang di warnai , juga baiknya menggunakan gunting ali supaya bulu alis yang terlalu panjang bisa di gunting menjadi lebih rapih

Rp15,000.00

Rp15,000.00 Add to cart

Tinkle Eyebrow ( Pencukur Alis )

Rp23,680.00

Rp23,680.00 Add to cart

Tinkle Eyebrow ( Pencukur Alis )

Alis kamu masih berantakan ?? mau cukur alis malas ke salon ???

yuk kita ada solusi nya nih buat kamu 🙂
TINKLE EYEBROW 🙂 harga per set isi 3 ya 🙂

ready stok mari di order 🙂

1 pack isi 3
Tidak bisa pilih warna ya …

Rp23,680.00

Rp23,680.00 Add to cart