Welcome to aybela

Cart

Menu

Testimoni

Anda juga bisa mengirimkan testimonial melalui: aybelacantik@gmail.com

 

 

ayb 6

 

ayb 7

 

ayb 8

 

ayb 9

 

ayb 10

 

ayb 11

 

Screen_20140627_155427

 

Screen_20140628_113836

 

Screen_20140630_09435

 

Screen_20140827_090126

 

 

 

Screen_20140908_112022

 

Screenshot_2014-06-20-14-47-02

 

Screenshot_2014-07-12-11-29-34

 

Screenshot_2014-08-16-14-30-14

 

Screenshot_2014-08-20-17-59-32

 

Screenshot_2014-08-25-09-36-29

 

Screenshot_2014-09-09-17-26-34

 

Screenshot_2014-09-11-16-47-35

 

Screenshot_2014-09-13-11-19-32

 

Screenshot_2014-09-13-13-42-33

 

Diatas adalah beberapa testimonial dari customer aybela.com yang sudah mempercayai produk kami dan merasa puas ^_^ , terima kasih

14 comments

  1. Rahma

    Staffnya ramah, dia kasih solusi dan bagus banget pelayanannya, barangnya dikirimnya juga cepat.

    Terima Kasih aybela. Sukses terus yaa

  2. Suryanti

    Pelayanan cepat, produknya Asli, dan bermanfaat banget.

  3. Cindy

    Barangnya uda dateng sis.. Thank youu Eaa..

  4. Shinta

    Packingannya bagus, pengirimannya cepat

  5. Angela Damayanti

    sis barangnya udah sampe, thanks yaaa ^ ^
    Recommended banget deh 😉

  6. Cindy Kristina

    aku uda terima barangnya… makaciii…
    biarr makin sukses yah Aybela..
    Seneng banget dehhh.. harganaa murahh dan bagus produknyaa

  7. Marilyn Koesnadi

    sis, barangnya nyampenya cepet, thanks yah sis.
    nanti saya tambah lagi pome, biolo dan obat jerawatnya. temen saya pake obat jerawatnya ampuh banget!
    trus saya pake obat diet biolo, dalam seminggu turun 2 kg loh..
    sukses yah sis Aybela.com

  8. Stephanie Post author

    Sis… barangnya udah diterima yah. Ternyata cepat nyampenya. Barangnya bagus sis, pertama kali pake sudah terasa banget bedanya. Sukses terus yah!!

  9. Ninink fitria

    Makasihh Aybela,,,
    Meski jauh diluar negri, saya bisa menggunakan produk aybela
    Packingnya bagus,,,, produk ggk ada yg cacat
    Mdh2an produknya cocok dan hasilnya maksimal,,,
    Saya akan trus berlangganan,,,

  10. intan

    Barangnya sudah sampe sis, terimksh ya…

  11. aybelacantik

    hallo sis intan, bisa sis diretur ke kami…
    nanti barangnya kami ganti yang baru sis 🙂

  12. intan

    Mohon konfirmasi alamatnya, karena saya ingin di retur segera,ditunggu konfirmasinya, terima kasih..

    1. aybelacantik

      sis silahkan SMS ONLY ke nomor ini 089652345657 untuk konfirmasi, terima kasih 🙂

  13. Gesy Kim

    Pelayanannya bagus. Adminnya ramah, meski ada kacau dikit soal bukti transfer pada akhirnya berjalan mulus dan barang sampai di tangan tepat pada waktunya. Hihi. Gak perlu khawatir belanja disini deh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *